POLITIK

Berdasarkan Data C1, SBS-DA Unggul 54 Persen

Betun, Kilastimor.com-Paket Cabup/Cawabup Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS-DA) akhirnya unggul dalam perolehan suara selama pelaksanaan pilkada Malaka Rabu hari ini. SBS-DA unggul dengan persentase sebesar 54 persen, diikuti paket Tabe, 40 persen dan 6 persen buat paket TULUS.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Paket SBS-DA, Devi H. Ndolu dihadapan 30 ribuan pendukung yang hadir di Haitimuk malam ini. ” Kita menyampaikan pidato kemenangan ini karena berdasarkan data C1 yang dihimpun dari berbagai TPS, ternyata paket SBS-DA memenangkan pilkada Malaka kali ini,” paparnya.

Ketua Tim Pemenang SBS-DA menyampaikan pidato kemenangan Pilkada Malaka 2015.

Ketua Tim Pemenang SBS-DA menyampaikan pidato kemenangan Pilkada Malaka 2015.

Ini data cukup akurat dan SBS-DA pasti menang. Kalau toh ada perubahan tentu tidak akan signifikan. “Ini Internal dalam paket dan kita masih mengikuti tahapan-tahapan pilkada lainnya, untuk perhitungan suara ditingkat kecamatan dan KPU. Kita berharap para pendukung bisa menjaga ketenangan dan ketertiban sehingga semua proses akan berjalan dengan baik tanpa gangguan,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan, keberhasilan yang sudah diraih adalah keberhasilan bersama yang patut disyukuri. Namun yang lebih penting kita harus mendukung kedua paslon yang sudah dipercaya setelah dilantik nanti sehingga pelaksanaan visi-misi dan programnya sesuai harapan bersama. (oni)

Baca Juga :   Pemda Malaka Diminta Dorong Jalan Provinsi jadi Jalan Strategis Nasional. 2017, Ruas Jalan Umasukaer-Nurobo Dikerjakan Pempus
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top