POLITIK

Besok, Tulus Gelar Kampanye Akbar

BETUN, Kilastimor.com-Paket Tulus siap menggelar kampanye akbar di lapangan umum Betun. Berbagai persiapan sementara dilakukan dan diharapkan pelaksanaan kampanye akbar besok dapat berjalan dengan baik dan sukses.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Partai Pendukung Paket Tulus, Vinsen Kehi Lau disela acara persiapan kampanye di lapangan umum Betun sore tadi.

TULUS

TULUS

“Sesuai agenda KPU maka besok Tulus akan melakukan kampanye. Berbagai persiapan telah dilakukan panitia dan diharapkan besok dapat berjalan baik sesuai harapan. Tulus berkomitmen untuk menutup acara kampanye besok dengan melakukan kampanye santun untuk memberikan pencerahan politik bagi seluruh warga Malaka khususnya bagi simpatisan paket Tulus” paparnya.

“Kita akan melakukan pengerahan massa dalam jumlah yang bisa dikendalikan sehingga pelaksanaan kampanye besok bisa berjalan tertib dan lancar. Tidak ada target-target khusus untuk mendatangkan massa tetapi kita harapkan kehadiran massa pendukung bisa mewakili simpatisan Tulus yang menyebar di 12 Kecamatan di Malaka,” bilangnya.

“kita berharap Tulus bisa menutup kampanyenya dengan meninggalkan kesan yang manis bagi warga Malaka dengan kesan yang baik,” imbuhnya. (oni)

Baca Juga :   Catatan Pinggir Jelang ETMC Malaka 2019 (3-Bersambung)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top