POLITIK

Bria Seran: Ini Kemenangan Seluruh Masyarakat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Kemenangan Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) merupakan kemenangan seluruh rakyat Malaka. Karena itu, satukan hati dan siapkan tenaga, untuk mengabdi kepada rakyat. Semua pihak harus bekerja untuk rakyat, supaya hidupnya berubah dan lebih baik dari sebelumnya. Hal itu disampaikan Bupati Malaka terpilih, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Kupang usai acara pleno penetapan hasil pilkada oleh KPU Malaka hari ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Terima kasih kepada Tuhan, para leluhur, para pendukung dan pemilih paket SBS-DA yang telah mensukseskan hajatan Pilkada Malaka, dengan memenangkan paket SBS-DA. Kita minta kepada seluruh tim kerja dan pendukung paket SBS-DA untuk menerima hasil ini dengan bersyukur kepada Tuhan dan para leluhur atas keberhasilan ini,” jelasnya.

“Kita harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan, boleh bergembira dengan tidak mengganggu orang lain dan tetap menjaga etika kemasyarakatan. Boleh bergembira yang diwujudkan dengan doa syukur kepada Tuhan atas keberhasilan yang diraih. Ini kemenangan seluruh rakyat Malaka sehingga kita kita siapkan tenaga untuk mengabdikan diri kepada rakyat Malaka, karena bupati dan wakil bupati Malaka adalah hambanya rakyat, harus bekerja untuk rakyat supaya supaya hidupnya lebih baik,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top