RAGAM

Cairkan Dana, Kantor Dinas PPKAD Malaka Dijejali Bendahara SKPD, Kades dan Kasek

BETUN, Kilastimor.com-Kurang lebih 127 Kepala Desa, ratusan sekolah dan puluhan kontraktor selama dua hari terakhir antri di kantor Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Malaka, untuk mencairkan anggaran. Untuk melayani kepentingan itu, PPKAD menerapkan lembur hingga pukul 04.00 pagi termasuk bekerja pada Minggu.

Para bendahara SKPD, Kades, Kasek terlihat sibuk mencairkan dana di Dinas PPKAD Malaka, jelang akhir tahun.

Para bendahara SKPD, Kades, Kasek terlihat sibuk mencairkan dana di Dinas PPKAD Malaka, jelang akhir tahun.

Seperti disaksikan wartawan media ini, hingga malam ini ratusan kades, kasek dan kontraktor berjejal dan antri di Kantor PPKAD memasukkan laporannya untuk proses keuangan di instansinya masing-masing. Pasalnya, hingga pukul 00:00 Wita malam ini, sesuai SK Bupati semua proses keuangan di PPKAD ditutup.

Sekretaris PPKAD Malaka, Aloysius Payong ketika dikonfirmasi wartawan hari ini membenarkan hal itu. “Sesuai SK Bupati Malaka, maka proses keuangan di PPKAD Malaka harus selesai pukul 00:00 Wita malam ini,” ungkapnya.

“Soal mereka mau cair di Bank kapan ya terserah. Untuk memberikan pelayanan yang optimal, kita harus lembur. Kita harapkan semua dokumen dari kepala sekolah, kepala desa dan kontraktor serta SKPD lainnya sudah bisa diterima paling lama malam ini, supaya diproses lebih lanjut,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top