POLITIK

Data Pleno PPK, SBS-DA Unggul 9.497 Suara dari Paket TABE

BETUN, Kilastimor.com-Kemenangan paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) terhadap paket Tabe dan Tulus dalam pilkada Malaka 9 Desember 2015 cukup menyolok. Paket SBS-DA unggul suara atas paket Tabe sebagai pesaing terdekat sebesar 9.497 suara atau 11,16 persen.
Dari total suara sah sebesar 85.130 suara sah, Paket Tulus memperoleh 5.075 suara sah atau 5,96 persen, SBS-DA 44.776 suara atau 52,60 persen dan Tabe mendapatkan suara sah sebesar 35.279 suara atau 41, 44 persen.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi paket SBS-DA, Devi H. Ndolu kepada wartawan di Haitimuk-Kecamatan Weliman malam ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Kita sudah melakukan rekapitulasi secara internal, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara di 12 Kecamatan dan hasilnya seperti yang sudah dipaparkan. Data diatas kita himpun dari rekapitulasi persolehan suara saat pleno perhitungan suara tingkat PPK, yang digelar pada 12 Kecamatan di Malaka belum lama ini,” paparnya.

Sesuai jadwal dan tahapan Pilkada Malaka, jelasnya, Kamis besok KPU Malaka akan melakukan pleno rekapitulasi tingkat KPU Malaka. Pihaknya berkeyakinan bahwa angka-angka diatas, tidak akan mengalami perubahan yang signifikan.

Kita ambil semua data saat pleno di 12 Kecamatan dan setelah kita hitung mendapatkan hasil seperti diatas. Berdasarkan data yang dipaparkan saat pleno di PPK se-Malaka , kita dari kubu SBS-DA memastikan bahwa paket SBS-DA akan keluar sebagai pemenang dalam pilkada Malaka tahun 2015 ini. (oni)

Baca Juga :   Aneh....Pasien BPJS Tetap Bayar Biaya Visum dan Pengobatan di RSPP Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top