POLITIK

Devi Ndolu: Kami Yakin SBS-DA Menang

BETUN, Kilastimor.com-Pilkada Malaka tersisa enam hari lagi. Banyak strategi maupun target kemenangan dilakukan, untuk mencapai hasil maksimal.
Salah satunya dilakukan, Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung paket SBS-DA, Devi Hermin Ndolu.
Devi Ndolu kepada media ini mengatakan, sangat yakin bisa memenangkan paket SBS-DA dalam perhelatan politik 9 Desember mendatang. Ndolu sangat yakin bahwa pilkada kali ini merupakan pertarungan harga diri dan dirinya sangat siap untuk mencatat sejarah baru bahwa Stefanus Bria Seran-Daniel Asa memenangkan pilkada Malaka.

SBS-DA

Devi H.Ndolu kepada wartawan saat bertemu di Kantor KPU Malaka siang tadi mengatakan, sebagai ketua tim koalisi partai pengusung paket SBS-DA, dirinya yakin Bria Seran-Asa akan memenangkan pilkada pertama di Malaka. “Ini pertarungan harga diri terutama saya sebagai ketua tim koalisi. Saya hanya mau mencatat sejarah bahwa Bria Seran tidak akan kalah untuk ketiga kalinya dalam mengikuti pilkada,” sebutnya.

“Silahkan masyarakat mencatat pernyataan saya dan akan kita buktikan dalam Pilkada 9 Desemeber mendatang. Kita akan menang di Malaka dan khususnya di wilayah Kecamatan Malaka Tengah, kita targetkan menang 70 persen keatas dan paling buruk 65 persen. Sisanya silahkan Tulus dan Tabe berbagi,” paparnya percaya diri.

“Saya sangat yakin dengan kemenangan itu karena sebagai ketua tim koalisi partai saya yang menyusun semua rencana dan strategi pemenangan. Malaka Tengah adalah kecamatan harga diri dan saya akan mempertaruhkan reputasi saya sebagai politisi untuk bisa memenangkan pertarungan itu. Kita sangat yakin paket SBS-DA bisa menang karena tim kerja yang dibentuk dari tingkat Kecamatan, Desa, dusun, hingga RT disetiap desa sangat solid, dan sulit ditembus pihak lawan dengan cara apapun. Khususnya di Malaka Tengah, ini pertarungan bergengsi karena pertarungan riil antara saya sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Malaka, sekaligus sebagai ketua tim koalisi partai pengusung yang akan berseteru dengan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Malaka yang kebetulan juga sebagai calon wakil bupati dari paket TABE,” paparnya.

Baca Juga :   Pengurus PHRI TTU Resmi Dilantik. Kadispar: Ini Langkah Positif demi Pariwisata

“Saya dan Pak Benny sama-sama ketua partai, sama-sama tinggal di satu desa yakni di desa Wehali, dalam satu dusun. Dalam konteks itu kita akan mempertaruhkan segalanya terkait konsep dan strategi untuk memenangkan pilkada nanti.Khusunya di Betun-Desa Wehali akan dimenangkan paket SBS-DA. Ini bukan hanya sekedar pertarungan pilkada tetapi juga pertarungan antara pimpinan parpol untuk memenangkan di wilayah desanya sendiri,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top