POLITIK

DPRD Belu Telusuri Teko “Siluman”

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kehadiran sejumlah tenaga kontrak baru di Setretariat DPRD (Setwan) Belu, yang tidak diketahui sebagian besar anggota, mulai ditelusuri.
Anggota DPRD Belu, Sico Pareira yang dikonfirmasi kilastimor.com, Selasa (15/12) malam menyebutkan, pihaknya saat ini sedang menelusuri rekruitmen tenaga kontrak (Teko) yang ditugaskan di Setwan Belu. “Kami sedang telusuri adanya Teko di Setwan. saya sendiri tidak tahu adanya Teko,” paparnya.

Sico Pareira

Sico Pareira

Dikatakan, penelusuran yang dilakukan pihaknya, untuk mengetahui seperti apa proses penetapan anggaran untuk Teko, maupun siapa yang merekrut dan lainnya. Pasalnya, sebagian anggota DPRD tahu dan sebagian lainnya tidak mengetahui adanya perekrutan teko.

Menurut rencana tambahnya, sebalum penetapan anggaran, pihaknya akan segera melakukan rapat internal dan untuk penelusuran lebih jauh.

Menyoal apakah perekrutan teko dilanjutkan atau dihentikan sementara, hingga ada bupati defenitif, dia mengatakan dirinya belum tahu. Nanti akan sepakati dalam pertemuan internal. Seharusnya tambah dia, rekruitmen dilakukan setelah adanya bupati defenitif. (yan)

Baca Juga :   Akhirnya Orang Tua Setuju Domi Said Dirawat dengan Pendampingan Pemuda TTS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top