POLITIK

Dubes Jilid II Dipastikan Unggul dalam Referendum Pilkada TTU

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Pasangan Calon Tunggal Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi NTT, Raymundus S. Fernandes-Aloysius Kobes dengan tagline Dubes Jilid II, dipastikan memenangkan Referendum Pilkada TTU. Pasangan tersebut, berhasil meraih suara mayoritas dari masyarakat TTU, pada Pilkada 9 Desember lalu.

Johanes Siki

Johanes Siki

Berdasarkan data yang diperoleh Kilastimor.com dari situs pilkada2015.kpu.go.id, tercatat pasangan Duber Jilid II berhasil meraih suara sebesar 74.953 atau 79,74 persen. Sementara pilihan tidak setuju sebanyak 19.049 suara atau 20,26 persen.

Berdasarkan situs resmi KPU yang memuat rekapitulasi C1, total suara telah 100 persen masuk atau dientry dari 430 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar diseluruh wilayah TTU.

Terpisah, juru bicara Panwaslu TTU, Johanes Siki, kepada media ini, Minggu siang tadi mengatakan, sesuai dengan pengawasan pihaknya, pelaksanaan referendum Pilkada TTU berjalan dengan aman dan terkendali, tanpa ada pelanggaran serius. Saat ini, pihaknya terus melakukan pemantauan dan pengawasan atas pleno ditingkat PPK.

“Besar harapan kami, semua bisa berjalan dengan baik dalam pleno tingkat PPK hingga pleno ditingkat KPU TTU,” paparnya. (fed)

Baca Juga :   Kadis PKPO: Pertemuan dengan Kasek se-Malaka untuk Inventarisir Persoalan Pendidikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top