RAGAM

Fraksi Gerindra dan Golkar Soroti Beasiswa, Tunsus dan TKI

ATAMBUA, Kilastimor.com-Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam pembahasan Ranperda APBD Belu Tahun Anggarn 2016, menyoroti Dinas PPO Belu. Fraksi Gerindra meminta kepada Pemkab melalui Dinas PPO Belu segera memerintahkan Kepala Sekolah SMA Tasifeto Barat II, untuk membayarkan beasiswa kepada siswa-siwsi penerima beasiswa yang ditahan oleh kepala sekolah dengan alasan untuk membayar iuran sekolah tahun 2016.

Partai Golkar

Partai Golkar

Hal itu terungkap dalam pemandangan umum Fraksi Partai Gerindra yang dibacakan Ketua Fraksi, Agustinho Pinto dalam sidang III tahun 2015 DPRD Belu, Selasa (8/12/2015).

Dalam pemandangan umum itu, juga Fraksi Gerindra menyoroti polemik dana tunjangan khusus (tunsus) dan meminta Pemkab melalui Dinas agar segera menyelesaikan permasalahan pemberian tunsus perbatasan kepada para guru di Kabupaten Belu.

Sementara itu, dalam pemandangan umum Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) yang dibacakan, Theo Seran Tefa, meminta perhatian serius dari Pemkab Belu untuk memperbaiki prosedur pengiriman TKI khususnya kelengkapan administrasi dari calon TKI, yang akan dikirim serta ketrampilan yang dimiliki oleh calon TKI.
Fraksi juga meminta kepada Pemkab agar dalam pengiriman TKI harus berpedoman kepada Perda yang mengatur tentang Perlindungan Tenaga Kerja. (yan)

Baca Juga :   680 Warga Dapat Pengobatan Gratis dari Korem 161/WS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top