POLITIK

Gelar Quick Count, SBS_DA Siap Terima Hasil Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran- Daniel Asa memastikan akan mengakui dan menerima hasil pilkada Rabu besok.
Untuk memastikan hasil, SBS-DA menyiapkan quick Count yang dipusatkan di Haitimuk untuk melakukan perhitungan cepat terhadap hasil pilkada besok. Hal itu disampaikan calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk-Kecamatan Weliman, Selasa hari ini.

Paslon SBS-DA

SBS-DA

“Besok sore jam 17. 00 WITA, setelah perhitungan suara di TPS kita akan melakukan pidato dan mengumumkan kepada publik terkait hasil perolehan suara bagi paket SBS-DA. Kita akan lakukan itu dengan transparan supaya diketahui publik. Kita sudah menugaskan petugas untuk memberikan data yang akurat terkait perolehan suara di tiap TPS di Malaka,” bilangnya.

Pihaknya sudah lakukan pembekalan kepada mereka, sehingga kita pastikan mereka akan memberikan informasi yang akurat dan benar sesuai hasil perolehan di TPS. Setiap informasi yang masuk dari TPS ke posko di Haitimuk, akan dipantau siapa saja yang datang menyaksikan.

“Kita harapkan pada jam 17.00 WITA semua data sudah masuk. Sesuai agenda sesuai data yang masuk kita akan menyampaikan pidato yang akan dibawakan Ketua Tim Koalisi Paket SBS-DA dan Paslon Bupat/wakil Bupati dari paket SBS-DA. Kita sudah sangat siap menerima kemenangan dan sangat siap juga untuk menerima kekalahan. Kita sudah siapkan dua jenis pidato. Kalau hasilnya menang kita akan bawakan pidato kemenangan dan bila kalah kita akan sampaikan ucapan selamat,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   RPM Realisasi Janji Politik SBS-DA
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top