POLITIK

Koalisi Partai Pendukung SBS-DA Beri Apresiasi atas Kinerja KPU

BETUN, Kilastimor.com-Ketua tim Koalisi partai pendukung paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA), Devi Hermin Ndolu memberikan apresiasi positif terhadap kerja KPU Provinsi NTT dan KPU Malaka yang berhasil menjalankan Pilkada Malaka.

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

Dari hasil rekapitulasi di tingkat PPK dan KPU sesuai model C1 yang diterima, ternyata hari ini hasilnya sama dengan rekapitulasi intern yang dilakukan tim paket SBS-DA. “Kita sampaikan proficiat dan terima kasih banyak kepada KPU Malaka bersama jajarannya ang sudah bekerja keras mensukseskan pilkada Malaka kali ini. Kita juga memberi apresiasi positif karena dalam pelaksanaan pilkada kali ini cukup baik dan tidak ada gejolak yang mengganggu jalannya pilkada,” ungkapnya.

Baginya, ini adalah awal yang baik bagi masyarakat Kabupaten Malaka, sekaligus sebagai patokan bagi pelaksanaan pilkada dimasa mendatang. “Kita juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilkada Malaka yang perdana. Kita berharap semua proses dan tahapan pilkada yang masih tersisa bisa berjalan dengan baik dan sukses sehingga kita memiliki bupati dan wakil bupati yang definitif,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Malaka Mulai Mengalami Perubahan Dalam Satu Tahun Terakhir
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top