POLITIK

KPU Ajukan Dokumen Bupati/Wabup Belu Terpilih ke DPRD

ATAMBUA, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menyerahkan berita acara dan surat keputusan penetapan calon Bupati/Wakil Bupati Belu terpilih, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belu.
Dokumen tersebut diserahkan Ketua KPU Belu, A. Marthin Bara Lay didampingi Sekretaris KPU kepada Wakil Ketua DPRD Belu, Benediktus Halle disaksikan Wakil Ketua DPRD, Yeremias Junior Manek Seran dan Sekwan, Ludo Manu, di ruang kerja Wakil Ketua I, Rabu (23/12/2015).

Ketua KPU Belu menyerahan dokumen Bupati/Wabup Belu terpilih kepada Wakil Ketua DPRD Belu, Rabu lalu.

Ketua KPU Belu menyerahan dokumen Bupati/Wabup Belu terpilih kepada Wakil Ketua DPRD Belu, Rabu lalu.

Menurut Marthin, pihaknya melakukan penyerahan dokumen dalam rangka pengusulan untuk pengesahan calon Bupati-Wabup Belu terpilih ke DPRD Belu. “Hari ini (Rabu lalu) secara resmi kita serahkan berita dan sk penetapan calon terpilih ke DPRD Belu untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terang dia.

Nantinya lanjut Marthin, setelah menerima dokumen tersebut pihak DPRD yang akan melakukan koordinasi lanjut dengan Pemkab Belu guna diusulkan ke Pemprov NTT hingga ke Mendagri.

Wakil Ketua II DPRD Belu, Benediktus Halle menegaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti dokumen berita acara dan sk keputusan penetapan calon Bupati-Wakil Bupati Belu Terpilih, Willy Lay- Ose Luan yang telah diserahkan pihak KPU ke dewan. “Kita akan segera tindaklanjut dokumen ini sesuai dengan mekanisme yang ada,” ujar Halle. (yan)

Baca Juga :   Kodim Belu Gagalkan 10 Boks Ikan Selundupan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top