POLITIK

KPU Malaka Tunda Pleno Penetapan Cabup/Cawabup Terpilih Hingga Selasa Mendatang

BETUN, Kilastimor.com-Pleno penetapan hasil pemilihan Bupati dan wakil bupati Malaka ditunda hingga Selasa (22/12). Hal ini terjadi karena masih menunggu surat keptusan MK. Komisioner KPU masih berada di Jakarta menjemput surat keputusan MK.
Hal itu disampaikan Juru bicara Komisi KPU Malaka, Yosef Nahak kepada wartawan di Betun malam ini.

Juru Bicara KPU Malaka

Juru Bicara KPU Malaka

“Anggota Komisioner KPU Malaka sekarang berada di Jakarta menjemput surat dari MK sebagai dasar pelaksanaan pleno lusa. Tadi kita sudah mengeluarkan undangan kepada masyarakat terkait pleno besok dengan pertimbangan surat keputusan MK sudah keluar hari ini. namun ternyata di Jakarta ada perubahan agenda. Besok MK akan mengeluarkan SK sebagai dasar untuk pelaksanaan pleno lusa. Kalau besok kita sudah dapatkan informasi bahwa SK sudah ditangan, maka kita akan mengeluarkan SK lagi untuk pleno Selasa lusa,” sebutnya.

Dengan demikian tambahnya, surat undangan yang sudah telanjur dikeluarkan, dibatalkan sambil menanti pemberitahuan lebih lanjut melalui undangan resmi KPU. Info dari teman-teman anggota KPU Malaka yang saat ini berada di Jakarta, besok MK akan mengeluarkan SK secara serentak bagi semua Kabupaten/Kota/propinsi yang menyelenggarakan pilkada untuk ditindak lanjuti.
“Kita berharap semua pihak bersabar hingga kepastian informasi besok,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Sukseskan GKH, Wali Kota Kupang Gandeng Member Group WA Keluhan Warga dan Mahasiswa Lakukan Penghijauan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top