POLITIK

Kunjungan Warga untuk Memberi Selamat kepada SBS-DA Dibatasi Mulai Besok

BETUN, Kilastimor.com-Penerimaan kunjungan warga untuk memberikan ucapan selamat kepada kandidat pemenang pilkada Malaka, Paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) akan dibatasi mulai besok, setelah dibuka kesempatan kepada masyarakat Malaka sejak 9 Desember lalu. Pembatasan kunjungan warga itu untuk memberi penghormatan pada masa adventus dan memberikan kesempatan kepada warga untuk menyiapkan diri menghadapi Natal. Hal itu disampaikan Juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan di Haitimuk malam ini.

Warga Malaka terlihat memberi salam kepada Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran

Warga Malaka terlihat memberi salam kepada Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada semua pendukung dan simpatisan paket SBS-DA yang mau memberikan ucapan selamat kepada kandidat, kita akan membatasi acara kunjungan itu mulai besok karena saat ini masa adventus dimana seluruh warga Kristiani harus menyiapkan diri untuk menghadapi Natal tahun ini,” paparnya.

Disebutkan, semua lapisan masyarakat boleh bergembira dengan kemenangan yang diraih, namun juga harus mentaati aturan gereja dengan memberikan ruang kepada umat Allah menyiapkan diri menyongsong Natal. “Kita akan agendakan lagi waktu pertemuan bersama semua simpatisan setelah perayaan Natal dan bisa kita lakukan bersamaan dengan syukuran acara pelantikan Bupati dan wakil Bupati Malaka terpilih nanti,” terangnya.

“Kita berharap semua pendukung, simpatisan, keluarga dan masyarakat Malaka bisa menahan diri guna melakukan persiapan menjelang masa Natal. kita berharap masa adven yang sudah ditentukan gereja harus dipatuhi semua pihak, karena hal itu menjadi agenda yang penting dan tidak bisa diganggu gugat. Kita berharap dalam masa adven ini umat Kristiani di Malaka bisa menyiapkan diri secara baik untuk merayakan Natal bersama seluruh keluarga di gereja masing-masing,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   DPS Malaka Tengah 31.561 Pemilih. Warga Diminta Proaktif Lihat Data Pemilih
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top