POLITIK

Logistik Pilkada Malaka Tuntas Didistribusikan

BETUN, Kilastimor.com-Logistik pilkada berupa surat suara dan kotak suara serta peralatan penunjang lainnya sudah selesai didistribusikan KPU ke seluruh PPS di Malaka. PPS hari ini sudah mendistribusikan ke berbagai TPS dan diharapkan sore nanti sudah tuntas.
Hal itu disampaikan juru bicara Komisioner KPUD Malaka, Yosef Nahak kepada wartawan di Betun-Kabupaten Malaka hari ini.

Jubir KPU Malaka,

Yosef Nahak,

“Sampai dengan kemarin hari senin, semua logistik pilkada sudah didistribusikan KPU ke 11 Kecamatan di Malaka. Tadi pagi KPU masih mendistribusikan logistik di Kecamatan Malaka Tengah. Yang jelasnya saat ini semua logistik pilkada sudah berada di 12 kecamatan sehingga diharapkan besok pelaksanaan pencoblosan bisa tepat waktu sesuai harapan. Untuk sementara semua urusan menyangkut logistik pilkada berjalan baik dan belum ada komplain dari PPK di seluruh Malaka sehingga semuanya masih berjalan baik dan normal,” terangnya.

“Kita harapkan PPK dan PPS hingga KPPS dapat bekerja dengan baik supaya pelaksanaan pilkada besok bisa berjalan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama. Besok seluruh komisioner KPU Malaka akan melakukan monitoring pelaksanaan di 12 Kecamatan. Kita sudah membagi tugas sesuai zona yang ada dengan harapan bisa melihat dari dekat pelaksanaan pencoblosan kertas suara di lapangan,” ungkapnya.

“Komisioner akan bekerkeliling disetiap kecamatan dan desa untuk melihat dari dekat proses yang sementara berlangsung di lapangan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Polisi Bekuk 13 Orang yang Diduga Pelaku Penikaman Vincensius Bau di Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top