POLITIK

Masyarakat Malaka Harus Dukung Bupati/Wabup Terpilih

BETUN, Kilastimor.com-Masyarakat Kabupaten Malaka, NTT, diminta untuk mendukung hasil pilkada pilihan rakyat. Hal itu disampaikan penjabat bupati Malaka, Donatus Bere di Fuik Laran, Angkaes, Kecamatan Weliman, Selasa malam tadi.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Sebagai pemerintah kami meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka supaya mendukung bupati pilihan rakyat secara demokratis. Kita harus bangga memiliki bupati dan wabub Malaka yang definitif, melalui hasil pilkada yang demokratis,” jelasnya.

Pemda Malaka juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Malaka yang dengan caranya, telah mensukseskan pilkada Malaka sehingga bisa terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan damai. Pilkada Malaka adalah harga diri kita. Kita sudah sukseskan berarti kita juga memiliki harga diri dan masih menjunjung tinggi adat istiadat kita,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, dia mewakili Pemkab Malaka menyampaikan proficiat bagi paket SBS-DA yang berhasil memenangkan pilkada perdana ini. Bagi paket yang belum beruntung, supaya tidak berkecil hati, karena masih ada kesempatan lain untuk berjuang. Proses demokrasi sudah berakhir dengan menghasilkan pemimpin baru Malaka.

“Mari kita dukung pemimpin baru kita untuk bisa menjalankan visi-misi dan program yang diusung, untuk sebuah perubahan menuju Malaka baru,” ungkap Sekda Malaka itu. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top