POLITIK

Nasib Guru, Tenaga Medis dan Pengangguran akan Diperhatikan

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didamping Cawabup Malaka, Daniel Asa dalam kampanye politiknya dihadapan ribuan massa pendukung di Haitimuk, Sabtu sore tadi menyebutkan, pihaknya akan tetap memperhatikan nasib para guru, tenaga medis dan lulusan-lulusan sarjana yang masih menganggur dan belum bekerja. Itu Potensi Malaka yang harus diperhatikan dan diberdayakan secara optimal.

SBS-DA

SBS-DA

“Bagaimanapun lulusan sarjana yang bekerja di Malaka merupakan anak-anak malaka yang harus mendapatkan perhatian pemerintah. Guru-guru harus diperhatikan dalam aspek kesejahteraannya sehingga dapat bekerja secara profesional dan optimal,” paparnya.

Tenaga -tenaga medis dari berbagai jurusan tambahnya, juga harus diperhatikan dan tidak boleh diterlantarkan. Kesejahteraan mereka harus diperhatikan dengan memberdayakan mereka secara optimal. Tidak ada tenaga sukarela dalam bidang kesehatan. Mereka harus mendapatkan tempat yang layak, dan diberikan penghargaan berupa penghasilan yang layak sesuai pekerjaan dan pengabdiannya.

Para sarjana Malaka yang saat ini belum bekerja, perlu diberdayakan dan diberi ruang untuk bekerja di Malaka. Mereka adalah sumber daya yang kita miliki, sehingga harus difungsikan dan diatur supaya bisa bekerja di Malaka. Semuanya itu hanya bisa terjadi kalau seorang pemimpin wilayah memiliki kemampuan, konsep dan jaringan untuk membangun.

“Kita akan buktikan semuanya jika paket SBS-DA mendapatkan dukungan penuh dari warga Malaka saat pelaksanaan pilkada 9 Desember nanti,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top