POLITIK

Pareira: Persoalan Pilkada Belu Sudah Selesai. Mari Kita Dukung Pemimpin Terpilih

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Belu telah berlalu. Jangan ada dendam diantara kita, karena kita semua bersaudara. Demikian dikatakan Bupati Belu terpilih, Willybrodus Lay.

Wakil Bupati Belu terpilih, J.T Ose Luan sedang menyampaikan sekapur sirih, pada malam keakraban.

Wakil Bupati Belu terpilih, J.T Ose Luan sedang menyampaikan sekapur sirih, pada malam keakraban.

Dikatakan, dirinya bersama Pak Ose Luan sangat berterimakasih atas dukungan seluruh warga Belu, yang telah memberikan hak suaranya. Oleh karena itu, dia meminta dukungan dari seluruh unsur elemen untuk mendukung program-program kerja lima tahun kedepan. “Mari kita lupakan semua, karena pilkada sudah selesai. Kami mohon dukungan dan peran serta masyarakat, demi perubahan di Belu,” paparnya, dalam acara malam keakraban, Jumat malam lalu, di rumah Jabatan Bupati Belu.

Hal yang sama disampaikan calon Wakil Bupati, J.T Ose Luan. Dia berharap semua pihak tidak saling mendendam, karena proses politik telah selesai. “Mari kita bergandengan tangan membangun Belu tercinta,” sebutnya.

Pantauan media ini, acara malam keabraban tersebut dihadiri Penjabat Bupati Belu, Willem Foni, Sekda Belu, Petrus Bere, Pimpinan Forkompinda Belu, Pimpinan SKPD, paslon, Falentinus Pareira (Fansmu), paslon wabup nomor urut 3, Bona Bowe (Venna), tamu undangan serta ketiga tim pendukung paslon masing-masing.

Sementara itu, calon Bupati Nomor Urut 1, Falentinus Pareira mengatakan, persoalan pilkada 9 Desember sudah selesai, dan kita berharap hasil yang ada, bisa mengantar pemimpin yang baru untuk Belu dimasa lima tahun mendatang.

Baca Juga :   Rumah Makan Khas Manado Hadir di Betun. Bupati: Ini Menambah Ragam Kuliner di Malaka

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top