POLITIK

Pendidikan dan Kesehatan Harus Jadi Prioritas Pembangunan

BETUN, Kilastimor.com-Masalah pendidikan dan kesehatan harus menjadi prioritas pembangunan di Malaka karena menyangkut hak dasar yang dibutuhkan masyarakat. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Taolin Ludovikus saat menyampaikan pokok pikiran terkait visi-misi dan program, dibidang pendidikan dan kesehatan dalam acara debat kandidat di Betun, Kabupaten Malaka, Selasa sore tadi.

Paslon TABE

Paslon TABE

“Kita harus tingkatkan kualitas pendidikan, meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Pendidikan harus jadi prioritas pembangunan. Pendidikan dan kesehatan merupakan pelayanan dasar masyarakat sehingga harus diurus dengan biaya yang dapat dijangkau masyarakat,” katanya.

“Dibidang pendidikan harus berikan beasiswa bagi masyarakat miskin, meningkatkan kesejahteraan guru, mengembangkan pendidikan formal dan non formal. Dibidang kesehatan kita harus menanggulangi kejadian luar biasa, mengembangkan kapasitas, mengadakan kendaraan operasional untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan menyediakan alat kesehatan yang memadai,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   2017, Pengurangan PNS Mulai Dilakukan Pemerintah Pusat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top