POLITIK

Pendidikan dan Kesehatan Tetap Jadi Sentral Perhatian Pemerintah

BETUN, Kilastimor.com-Persoalan pendidikan dan Kesehatan merupakan kunci peradaban kehidupan manusia, sehingga harus mendapatkan tempat utama dalam nadi kehidupan pemerintahan Malaka. Melalui pendidikan formal dan non formal kita akan menjadikan warga Malaka menjadi manusia yang cerdas. Melalui pendidikan kita juga bisa membangun nilai dan watak serta akan menjadikan kita menjadi manusia yang berbudi pekerti. Melalui pendidikan akan menjadikan manusia menjadi lebih sehat dan manusiawi. Semuanya itu akan terwujud bila kita dalam keadaan sehat.
Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka, Agustinus Klaran dalam menyampaikan pokok-pokok pikiran terkait visi-misi dan program paket Tulus dalam acara debat antar kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka di Betun-Kabupaten Makaka sore tadi.

Paslon TULUS

Paslon TULUS

“Untuk itu Tulus berpendapat untuk membangun Malaka harus membutuhkan pemimpin yang terdidik, tidak sakit-sakitan dan membuat janji palsu kepada masyarakat dan tidak cengeng. Kalau pemimpin Malaka jatuh ke tangan orang-orang ini maka Malaka tidak akan sejahtera,” ungkapnya.

“Dibidang pendidikan Tulus akan menata birokrasi pendidikan, meningkatkan mutu mutu guru dan membangun sekolah unggulan dari TK hingga Perguruan Tinggi. Dibidang Kesehatan Tulus akan menata birokrasi dibidang kesehatan, membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan, menambah jumlah tenaga medis, penyediaan rumah sakit rujukan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemkot Lelang Jabatan Kadispora Kota Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top