POLITIK

Pendukung TULUS Padati Lapangan Umum Betun

BETUN, Kilastimor.com-Sekira 15-ribuan pendukung paket TULUS memadati Lapangan Umum Betun, Kabupaten Malaka, NTT, dalam kampanye paket TULUS Jumat hari ini. Banyak massa paket Tulus yang tidak hadir karena kekurangan kendaraan. Hal itu disampaikan Ketua Tim Kolaisi Paket Tulus, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan usai kampanye politik paket Tulus di Betun sore tadi.

Inilah massa paket TULUS, yang memadati Lapangan Umum Betun, Jumat Sore tadi.

Inilah massa paket TULUS, yang memadati Lapangan Umum Betun, Jumat Sore tadi.

“Sesuai rencana, untuk 4 kecamatan di Malaka Barat saja membutuhkan sekitar 200 truk untuk mengangkut peserta kampanye di Kecamatan Wewiku, weliman, Malaka Barat dan Rinhat. Masyarakat yang mau hadir sangat siap namun kita sangat kesulitan mendapatkan kendaraan truk,” paparnya.

“Untuk menyiasati itu tadi truk kita pp mengangkut penumpang selama beberapa kali namun tidak juga memenuhi permintaan yang ada. Kita sudah berupaya untuk menyewa kendaraan truk namun banyak yang berhalangan karena masih mengerjakan pekerjaan proyek di lapangan. Yang jelas kehadiran warga dan simpatisan TULUS hari ini cukup representatif karena mewakili 12 Kecamatan di Malaka. Kita harapkan massa yang datang bisa menjadi corong bagi keluarga lain yang tidak sempat hadir,” terangnya.

Mudah-mudahan tambahnya, kampanye hari ini bisa lebih meningkatkan hubungan emosional paket TULUS bersama simpatisannya hingga pelaksanaan pilakda Malaka 9 Desember nanti. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top