POLITIK

Pilkada Malaka Teraman di NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Pilkada Malaka cukup kondusif, karena tidak ada kejadian luar biasa yang mengganggu tahapan dan pelaksanaan pilkada. Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Dewa Putra Gede Artha kepada wartawan di Betun, Jumat kemarin.

AKBP Dewa Putra Gede Artha

AKBP Dewa Putra Gede Artha

“Kita patut berterima kasih kepada seluruh masyarakat Malaka karena bisa menjaga situasi kantibmas dan tidak ada gangguan selema proses tahapan dan pelaksanaan pilkada. Kelancaran pilkada di Malaka berkat kerja sama dari semua pihak serta keinginan kuat warga memiliki pemimpin wilayah yang baru,” paparnya.

Dikatakan, walau Malaka sebagai kabupaten baru dan baru perdana menyelenggarakan pilkada, namun hasilnya cukup bagus karena tidak ada sedikit gejolakpun yang mengganggu proses dan tahapan selama pilkada berlangsung.

“Kalau boleh saya menilai, pelaksanaan pilkada di Malaka merupakan pilkada yang teraman di NTT. Ternyata keraguan kita dapat ditepis dengan bukti keamanan yang didapatkan selama pelaksanaan pilkada. Kondisi ini harus tetap dijaga supaya tetap kondusif. Ini daerah baru yang masih menata diri untuk membangun wilayahnya sehingga kondisi keamanan di wilayah ini harus tetap dijaga dan dipelihara,” bilangnya.

“Kalau kondisinya terus dipelihara maka kita yakin Malaka akan cepat maju dan berkembang serta tidak akan kalah dengan daerah-daerah lain yang sudah lama berdiri sebagai kabupaten definitif,” paparny. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top