POLITIK

Pilkada Perdana Merupakan Sejarah Besar Orang Malaka. Mari Sukseskan!!!

BETUN, Kilastimor.com-Seluruh warga masyarakat Kabupaten Malaka diminta untuk mensukseskan Pilkada Malaka. Pasalnya, Pilkada Malaka perdana ini merupakan tonggak dan fondasi dasar untuk membangun Rai Malaka kedepan.
Warga juga diminta juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pilkada mulai malam ini, besok pelaksanaan pilkada hingga pelaksanaan perhitungan suara. Ketiga Paslon diminta juga untuk mengarahkan tim kerjanya supaya tetap bekerja sesuai koridor dan aturan sehingga tidak menimbulkan masalah.
Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa pagi ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

Semua warga pintanya, harus menahan diri dan berkewajiban untuk mensukseskan pilkada. Kita semua berkewajiban menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pilkada berlangsung. Ini pilkada perdana di Malaka yang menentukan nasib masyarakat Malaka kedepan

“Kita juga harus bersyukur karena selama proses kampanye selama tiga bulan lebih berjalan secara tertib, lancar, aman dan damai. Situasi ini harus dijaga oleh kita semua, supaya sisa waktu pelaksanaan pilkada Malaka dapat berjalan dengan sukses dan baik. Siapapun pemimpin pilihan rakyat secara demokratis harus didukung,” tuturnya.

Pilkada Malaka jelasnya, merupakan harga diri orang Malaka, sehingga sudah selayaknya semua menjaga dan memeliharanya, supaya berhasil dengan baik.
“Kita harus tunjukkan bahwa kita adalah warga yang beradat dan berbudaya. Perbedaan politik itu sesuatu yang wajar karena konsekuensi dari sebuah demokrasi. Namun dalam perbedaan itu kita tetap menjaga kebersamaan sebagai Rai Oan Malaka. Siapapun yang terpilih adalah pemimpin kita semua sehingga harus didukung agar bisa membangun Malaka kedepan,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top