POLITIK

Pleno KPU Belu, Sahabat Raih Suara Tertinggi. KPU akan Tetapkan Sebagai Paslon Terpilih

ATAMBUA, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Belu menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara dan penetapan hasil rekapitulasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu tahun 2015, tingkat Kabupaten Kabupaten di Hotel Matahari, Kamis (17/12) pagi tadi.
Rekapitulasi perhitungan suara Pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember lalu, oleh masing-masing PPK 12 Kecamatan, berjalan aman.

Tampak petugas PPK sedang memperlihatkan dokumen perolehan suara yang tersegel rapi kepada saksi, dalam pleno KPU Belu, Kamis pagi tadi.

Tampak petugas PPK sedang memperlihatkan dokumen perolehan suara yang tersegel rapi kepada saksi, dalam pleno KPU Belu, Kamis pagi tadi.

Dalam pleno tersebut, pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Belu nomor urut 2, Willybrodus Lay-J.T. Ose Luan dengan tagline Sahabat peroleh suara sah sebanyak 40.907. Sementara paslon nomor urut 1, Falentinus Pareira-Cyprianus Temu dengan tagline FansMu memperoleh suara sah 36.504 dan paslon nomor urut 3, Ventje Abanit-Bona Bowe (Venna) meraih suara sah 9.255 suara.

Berdasarkan pleno KPU Belu itu, Paslon Bupati/Wabup Belu Willy Lay dan Ose Luan menang di 9 Kecamatan dari 12 Kecamatan yang ada. Dari hasil perhitungan suara, paket Sahabat peroleh suara terbanyak dan unggul atas paket FansMu dan Venna.

Baca Juga :   Pemerintah Kecamatan Malaka Barat Terus Bersinergi dengan Gereja

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top