RAGAM

PPKAD Proses Dokumen Pencairan Dana

BETUN, Kilastimor.com-Dinas PPKAD Kabupaten Malaka tetap melakukan pelayanan optimal untuk proses pencairan uang pada akhir tahun ini. Semua berkas sudah diterima dinas hingga pukul 00:00 Minggu malam tadi.
Hari ini PPKAD memverifikasi semua dokumen dan mengimputnya kedalam sistim sehingga bisa dilakukan proses pencairan dana.
Hal itu disampaikan Kadis PPKAD Malaka, Vincentius Loy kepada wartawan di ruang kerjanya hari ini.

Para pihak sedang mengantri di Dinas PPKAD Malaka.

Para pihak sedang mengantri di Dinas PPKAD Malaka.

“Selama tiga hari terakhir semua jajaran di PPKAD Malaka all out melayani seluruh SKPD, desa dan sekolah serta kontraktor yang mau mencairkan keuangannya. Kita juga semua lembur sehingga bisa melayani secara optimal,” terangnya.

“Kita sudah menerima dokumen pencairan dana dari seluruh desa di Malaka dan sebagian besar sudah diverifikasi dan diimput datanya untuk diproses lebih lanjut. Kita harapkan hingga malam nanti kita bisa memproses semuanya sehingga mereka bisa melakukan prncairan keuangan di Bank sesuai waktu yang disediakan. Kita cek ternyata seluruh desa sudah memasukkan dokumen pencairan tahap II dan tahap III sehingga tinggal diverifikasi dan diinput datanya,” imbuhnya.

“Kita berharap para kades dan SKPD dan sekolah yang mencairkan dananya supaya tetap kooperatif dengan petugas di PPKAD sehingga lebih memperlancar proses yang ada,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Normalisasi Motadelek Perlu Dilakukan Pemkab Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top