POLITIK

Masyarakat Malaka Diminta Memilih dengan Nurani

BETUN, Kilastimor.com-Masyarakat Kabupaten Malaka diminta untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan mensukseskan pilkada Malaka yang perdana. Dalam masa tenang ini. Diharapkan warga Malaka dapat merenung dan mempertimbangkan untuk memilih calon pemimpin terbaik yang bisa membangun Rai Malaka dengan hati dan nurani.
Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka dari Paket TABE, Taolin Ludovikus kepada wartawan di Betun hari ini.

Paslon TABE

Paslon TABE

“Kampanye kita sudah selesai dan selama ini rakyat sudah mendengar visi-misi dan program yang disampaikan ketiga paslon selama masa kampanye. Dalam masa tenang ini silahkan masyarakat merenung untuk menentukan pilihan untuk memilih calon pemimpin yang bisa membawa dan membangun Kabupaten Malaka lima tahun kedepan. Suara rakyat adalah suara Tuhan sehingga harus kita hargai dan hormati,” sebutnya.

“Dalam masa tenang ini kita semua berkewajiban untuk menahan diri dan tidak berbuat hal-hal yang bertentangan dengan aturan dan mencoreng demokrasi. Saatnya rakyat Malaka menentukan pilihannya untuk memilih pemimpinnya lima tahun kedepan. Pilihlah sesuai nurani dan hati, tidak dibawah tekanan, intimidasi atau pengaruh apapun,” ucapnya.

“Rakyat Malaka jangan takut memilih tetapi harus berani memilih pemimpin yang bisa membangun dengan tetap mempertahankan kneter no ktaaek sesuai budaya yang dianut bersama seluruh warga Malaka. Apapun yang terjadi kita tetap menjunjung tinggi demokrasi. Siapapun yang menang perlu didukung untuk melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan di Malaka,” tukasnya. (oni)

Baca Juga :   Konflik Internal Partai akan Diatur Dalam PKPU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top