POLITIK

Ribuan Warga Malaka Padati Posko SBS-DA di Rumah Kuning Haitimuk

BETUN, Kilastimor.com-Puluhan ribu simpatisan paket SBS-DA malam ini memadati Posko Paket SBS-DA di desa Haitimuk-Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, untuk menyaksikan langsung perhitungan cepat hasil perolehan suara paket SBS-DA dalam pelaksanaan pilkada Malaka, NTT, Rabu hari ini.

Cabup Malaka, Stefanus Bria Seran sedang memantau perhitungan suara paket SBS-DA.

Cabup Malaka, Stefanus Bria Seran sedang memantau perhitungan suara paket SBS-DA.

Sesuai pantauan wartawan media ini, ribuan simpatisan itu berdatangan secara spontan dari 12 Kecamatan di Malaka dengan tujuannya hanya untuk menyaksikan langsung hasil rekapitulasi perolehan suara paket SBS-DA.

Pendeta Semly Talan, salah satu tim kerja SBS-DA Kecamatan Wewiku ketika dikonfirmasi media ini mengatakan kehadiran massa pendukung paket SBS-DA merupakan tindakan spontanitas yang tidak bisa dibendung. “Sejak jam satu siang tadi hingga malam ini, massa pendukung berdatangan dari wilayah sona III yakni dari Wewiku, Weliman, Malaka Barat dan Kecamatan Rinhat,” paparnya.

“Mulai sore tadi tambahan massa berdatangan dari sona II di Malaka Tengah, Malaka Timur, Kobalima dan Kobalima Timur” ” Barusan kita saksikan kehadiran massa dari Kecamatan Sasitamean, Laen Manen, Botin Leobele dan io Kufeu. Ini tindakan spontanitas karena mereka sangat mengharapkan informasi yang pasti tentang hasil perolehan suara idola mereka,” tambahnya.

“Dari perkembangan informasi yang kita himpun, sampai saat ini melalui quick acount menunjukkan bahwa paket SBS-DA menang telak di berbagai kecamatan. Kita berharap semua simpatisan bisa menjaga keteritban dan keamanan supaya tidak mengganggu aktifitas masyarakat,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Demokrat Susul Jeriko Tolak Revisi UU KPK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top