POLITIK

Sahabat Datangi Kediaman Fansmu dan Joachim Lopez

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tensi dan rivalitas politik Pilkada Belu terus mereda. Kondisi ini membuktikan masyarakat Belu sangat sadar dengan apa itu demokrasi. Lebih dari itu, sikap menerima hasil pilkada Belu, 9 Desember lalu dari para kandidat, membuat suasana politik berangsur-angsur normal dan cair.

Paket Sahabat dan Cabup Fansmu serta tim pose bersama, Jumat pagi tadi.

Paket Sahabat dan Cabup Fansmu serta tim pose bersama, Jumat pagi tadi.

Wakil Ketua Tim Pemenang Paket Sahabat, Robert Bere Laka mengatakan, saat in perbedaan politik berangsur-angsur cair. Hal ini terjadi karena komunikasi antar pasangan calon telah terjadi. Para kandidat legowo dan menerima hasil pilkada yang ada.

Jumat pagi tadi, Cabup, Falentinus Pareira telah menyampaikan ucapan selamat kepada paket Sahabat yang keluar sebagai pemenang Pilkada.

Menanggapi ucapan itu,Paket dan tim Sahabat kemudian mendatangi rumah cabup/cawabup Belu, Falentinus Pareira-Cyprianus Temu.
Tidak saja pasangan calon yang dikunjungi, tim dan paket Sahabat juga mendatangi sesepuh Belu, Joachim Lopez, yang merupakan tokoh utama paket Fansmu.

Dalam kunjungan itu, Paket Sahabat sebagai pemenang Pilkada Belu, menyampaikan permohonan maaf apabila terjadi kesalahan dalam masa kampanye. Sebaliknya, paket Sahabat mendapat ucapan selamat atas suksesnya memenangkan Pilkada Belu. “Suasana begitu cair ketika Sahabat mendatangi paslon Fansmu dan Joachim Lopez maupun cabup dari Venna, Bona Bowe,” paparnya.

Masih menurutnya, kedatangan Sahabat membuktikan kalau paket ini mengedepankan kebersamaan, cinta damai dan demokratis. Lebih dari itu, hal ini menunjukan kerendahan hati paket Sahabat.

Baca Juga :   Persami Maumere Juara Turnamen ETMC 2015

Bagi paket dan tim Sahabat katanya, rivalitas dan perbedaan politik telah usai. Saatnya semua anak Rai Belu, bersatu untuk membangun Belu, menuju perubahan dalam berbagai sisi. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top