POLITIK

Sahabat Menangkan PSU di TPS 10 Manumutin

ATAMBUA, Kilastimor.com-Paket Willybrodus Lay-JT Ose Luan (Sahabat), berhasil keluar sebagai pemenang dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 10 Kelurahan, Manumutin, Kecamatan Atambua Kota, Belu, NTT, Sabtu pagi tadi. Demikian penjelasan juru bicara KPU Belu, Elisabeth Botha, saat dihubungi, Sabtu malam tadi.

Elisabeth-Botha

Elisabeth-Botha

PSU yang dilakukan di TPS 10 tersebut urainya, berjalan dengan baik dan lancar. Dalam PSU itu, terjadi peningkatan pemilih, dibanding dengan pemilihan 9 Desember lalu.

Hasil PSU itu paparnya, Sahabat memperoleh 84 suara, diikuti paket Fansmu 44 suara dan Venna 29 suara.
Hasil PSU ini merubah perolehan suara sebelumnya yang dimenangkan oleh paket Venna. “Semua berjalan dengan baik. Paket Sahabat menang atas dua calon lain,” sebutnya.

Selanjutnya kata Elis Botha, KPPS akan segera menyerahkan hasil ke PPS, untuk dilanjutkan kepada PPK, guna di pleno. Usai pleno PPK, nanti akan diserahkan ke KPU untuk dilakukan pleno pada beberapa hari mendatang.

Pada kesempatan itu, dia mewakili KPU Belu, mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kabupaten Belu, dalam Pilkada 9 Desember lalu. Dia berharap, situasi damai yang ada tetap dipertahankan. (yan)

Baca Juga :   Hadapi ETMC 2019, Askab PSSI Malaka Rekrut 30 Pemain
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top