POLITIK

Sahabat: Terima Kasih KPU, Panwaslu, Fansmu, Venna dan Masyarakat Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pelaksanaan Pilkada telah usai, dengan tepilihnya pasangan Willybrodus Lay-JT Ose Luan (Sahabat) sebagai Bupati/Wabup Belu, periode 2016-2021.
Tentunya masyarakat Belu bersukacita menerima pemimpin daerah, untuk menjalankan roda pemerintahan.

Sahabat

Namun ditengah sukacita itu, ada pihak-pihaknya yang pantas mendapat apresiasi, karena berhasil menjalankan Pilkada.

Cabup Belu Terpilih, Willybrodus Lay kepada kilastimor.com mengatakan, terpilihnya paket Sahabat untuk memimpin Belu, berkat kerja keras KPU, Panwaslu Belu dan seluruh jajarannya. Tidak saja itu, ini berkat partisipasi aktif masyarakat mengikuti Pilkada dan memilih Paket Sahabat.

Karena itu, pihaknya patut menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Panwaslu Belu serta jajarannnya, yang telah menjalankan Pilkada dengan baik, transparan dan akuntabel. Hal ini terlihat dari tahapan awal hingga pleno tingkat KPU Jumat kemarin. “Kita berikan apresiasi dan terima kasih untuk semua pengabdian,” sebutnya.

Kepada masyarakat jelasnya, pihaknya berterima kasih, karena sudah proaktif dalam Pilkada, termasuk memilih pihaknya. Tidak saja itu, masyarakat Belu membuktikan kalau mereka sudah dewasa dalam berdemokrasi. Hal ini terlihat dengan pelaksanaan Pilkada yang aman dan begitu demokratis. “Untuk itu, kami haturkan limpah terima kasih. Kami berharap masyarakat dan semua stakeholders yang ada, bersama-sama membangun Belu dengan cara dan potensi masing-masing,” ujarnya.

Pihaknya ungkapnya, akan berusaha untuk mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, untuk kemudian dituangkan dalam program dan rencana kerja, sehingga masyarakat bisa tersentuh pembangunan, sebagaimana diharapkan selama ini.

Pada bagian akhir, dia kembali mengucapkan terima kepada KPU, Panwaslu maupun kedua pasangan calon, FansMu dan Venna, yang telah memberikan pendidikan politik yang luar biasa. “Masyarakat Belu luar biasa,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat itu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top