POLITIK

Sahabat Unggul Dalam Pilkada Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Calon Bupati/Wabup Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan dengan tagline Sahabat dipastikan memenangkan pilkada Belu. Pasangan tersebut mengungguli pasangan Venna dan Fansmu, dalam Pilkada Belu, Rabu (9/12) hari ini.

SAHABAT

SAHABAT

Ketua DPD PAN Kabupaten Belu, Robert Bere Laka kepada media ini, Rabu malam tadi mengatakan, saat ini di pusat tabulasi data paket Sahabat, sedang dilakukan rekapitulasi perolehan suara masing-masing paslon.
Berdasarkan rekapan, paket Sahabat cukup jauh mengungguli kedua paket lainnya. Saat ini, total suara yang masuk ke pusat tabulasi data sebanyak 80.763 suara.

Dari total suara itu katanya, paslon nomor urut satu, Fansmu meraih suara 33.842 atau 41,90 persen, kemudian Paket Sahabat memperoleh suara 37.996 atau 47,05 persen dan paket Venna mendapat 8.925 suara atau 11,05 persen.

Dikatakan, walau data C1 belum tuntas dientry, namun berdasarkan data kasar yang diterima dari lapangan, Sahabat dipastikan menangkan pilkada Belu, dimana paket Sahabat memenangkan perolehan suara pada 11 kecamatan, minus Kecamatan Nanaet Duabesi yang dimenangkan oleh paket Fansmu.

Walau memastikan kemenangan Paket Sahabat, yang didukung Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PPP dan PKPI, namun dia menegaskan bahwa pihaknya akan menunggu proses perhitungan di KPU Belu. “Data ini berdasarkan data C1. Namun kita akan tetap mengikuti perhitungan resmi KPU Belu,” pungkasnya. (yan)

Baca Juga :   TPK3PKK Malaka Tengah Beri Pelatihan Bagi PKK 17 Desa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top