POLITIK

SBS-DA Komit Kembali Kunjungi 55 Titik Kampanye di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka terpilih, Stefanus Bria Seran tetap berkomitmen mengunjungi 55 titik kampanye yang tersebar di seluruh Malaka. Itu adalah janji politik dalam masa kampanye sehingga harus dipenuhi. Kunjungan itu dimaksudkan untuk berdialog dengan masyarakat terkait kebutuhan-kebutuhan masyarakat yang harus segera ditangani yang akan dituangkan dalam program pemerintah.
Hal itu disampaikan Bria Seran kepada wartawan disela acara silaturahmi masyarakat bersama masyarakat Malaka yang berkunjung di Haitimuk-Kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka, Sabtu (12/12).

Cabup Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran

Cabup Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran

“Ini sudah menjadi komitmen paket SBS-DA saat berkampanye. Kita akan mengunjungi 55 titik yang menyebar diseluruh Malaka saat kampenye lalu. Setelah acara pelantikan kita akan mengagendakan secara khusus sehingga rencana kunjungan itu dapat segera terealisasi sesuai jadwal yang ditentukan. Untuk pertemuan itu kita harapkan seluruh elemen masyarakat bisa menghadiri pertemuan itu sehingga bisa menggali semua persoalan yang menjadi kebutuhan masyarakat,” terangnya.

“Kita akan melakukan identifikasi karena secara prinsip warga setempat yang lebih mengetahui kebutuhannya yang sangat mendesak. Kita akan melakukan identifikasi permasalahan dan kita akan programkan kebutuhan masyarakat dalam kinerja APBD. Kita akan lihat kebutuhan itu bisa dianggarkan melalui APBD Malaka, atau juga bisa melalui APBD Provinsi dan APBN. Tidak menutup krmungkinan kita juga bisa mengakses dari dana bantuan luar negeri, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Yunus Takandewa: Banyak Perusahan di NTT Tidak Menjalankan Kewajiban Terhadap Buruh

“Itulah niat kita untuk membangun masyarakat Malaka. Yang pasti, apa yang sudah kita sampaikan kepada masyarakat akan kita penuhi sesuai kebutuhan dan ketersediaan anggaran yang ada,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top