POLITIK

SBS-DA Merupakan Paket Clear dan Clean

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Calon Bupati/Wabup Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dengan tagline SBS-DA adalah paket yang sehingga layak maju dalam pertarungan pilkada Malaka. Paket ini tidak bermasalah dan paket ini bersih dari semua urusan yang berbau masalah hukum dan merugikan rakyat.
Demikian disampaikan Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam kampanye pollitik di Haitimuk-Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Sabtu sore kemarin.

Paslon SBS-DA

Paslon SBS-DA

“Isu saya bermasalah secara hukum merupakan isu yang sangat menyesatkan masyarakat, sehingga perlu diluruskan. SBS-DA adalah paket yang tidak bermasalah dan paket yang bersih sehingga bisa lolos dalam pencalonan bupati Malaka tahun ini,” paparnya.

Isu yang ditudingkan kepada paket SBS-DA paparnya, adalag isu yang sengaja dihembuskan oknum-oknum untuk menghancurkan paket SBS-DA. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa paket SBS-DA adalah paket yang clear dan clean. Pertama, Paket ini saat mendaftar di KPU mendapatkan rekomendasi dari pihak kepolisian dan hal itu menandakan bahwa paket ini tidak bermasalah dan bersih.

Baca Juga :   Ketua Sinode GMIT Terpilih Harus Responsif Terhadap Persoalan Masyarakat

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top