POLITIK

SBS-DA Minta Sukseskan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati/Wabup Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) meminta seluruh komponen masyarakat, ketiga Paslon Cabup/Cawabup bersama massa pendukung di Malaka, agar tetap menahan diri dan menjaga ketertiban dan keamanan untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada Malaka. Selain itu, dalam masa tenang ini diharapkan ketiga paslon dan jajarannya memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada rakyat untuk berpikir dan memilih pimpinan wilayahnya sesuai nuraninya masing-masing.

Paslon SBS-DA

Paslon SBS-DA

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk Senin hari ini, berharap dalam masa tenang ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk merefleksi dan menentukan pilihan hatinya, tentang siapa yang akan dipilih dalam pencoblosan 9 Desember lusa. “Kampanye kita selama 102 hari telah selesai dan saatnya rakyat diberi ruang untuk menentukan pilihannya tanpa intimidasi, intervensi. Kita berharap tidak terjadi kecurangan atau membeli rakyat dan mengandalkan uang untuk beli hak rakyat karena sangat mencederai smangat demokrasi khususnya di kabupaten baru ini,” timpalnya.

“Kita jangan buat kecurangan namun kita harus memberikan kesempatan kepada rakyat untuk memili calon pemimpin Malaka sesuai hati nuraninya dan sesuai keinginan rakyat. Dalam masa tenang ini biarlah rakyat tenang untuk memilih pemimpin yang diinginkan rakyat dan siapapun yang akan terpilih kelak harus didukung sebagai konsekuensi dari demokrasi,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Teko Berpolitik Praktis Terancam Dipecat oleh Pemkab Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top