POLITIK

SBS-DA Pastikan Bergandengan Tangan Bangun Malaka. Pendukung Jangan Sakiti Orang Lain

BETUN, Kilastimor.com-Rivalitas politik telah berakhir. Saling mendukung merupakan syarat mutlak membangun Malaka. Hal ini akan dilakukan Bupati Malaka terpilih, Stefanus Bria Seran. Dia memastikan diri untuk menggandeng semua kekuatan dan elemen masyarakat guna bersama membangun Malaka.

Paslon SBS-DA

Paslon SBS-DA

Semua elemen masyarakat harus bersatu, tidak membuat pengkotakan dslam masyarakat pasca pilkada serta tetap menjaga ketertiban umum. Hak itu disampaikan Stefanus Bria Seran di Haitimuk-Kecamatan Weliman, Jumat hari ini.

“Saya menghimbau kepada sekuruh pendukung paket SBS-DA, boleh bergembira baik secara kelompok atau perorangan. Namun harus tetap berada dalam koridor menjaga ketertiban umum, dengan tidak boleh mengganggu atau menyakiti orang lain,” paparnya.

“Kita semua di Malaka ini adalah saudara karena tinggal di daerah yang sama dengan menganut budaya kita. Kita juga memiliki tekad yang sama untuk membangun daerah ini. Kita jangan berpikir bahwa hanya pendukung paket SBS-DA saja yang membangun daerah ini, tetapi harus bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat untuk membangun daerah ini secara bersama sesuai kemampuan dan kompetensi kita masing-masing,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Dinas PMD dan Inspektorat Diminta Awasi Secara Ketat Pelaksanaan Dana Desa di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top