POLITIK

SBS-DA Terus Didatangi Warga Malaka untuk Memberi Ucapan Selamat

BETUN, Kilstimor.com-Bupati/Wabup terpilih, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) sejak Pemilukada 9 Desember hingga saat ini, terus mendapatkan kunjungan dan sambutan hangat dari masyarakat Malaka. Masyarakat berduyun-duyun datang dari berbagai desa di 12 Kecamatan di Malaka untuk memberikan ucapan selamat kepada paket SBS-DA. Kedatangan warga secara bergerombolan menggunakan kendaraan truk dan pick up.

Warga Malaka terlihat memberi salam kepada Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran

Warga Malaka terlihat memberi salam kepada Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran

Sesuai pantauan media ini, sejak pukul 9.00 pagi rombongan mulai berdatangan dari berbagai kecamatan secara silih berganti yang bertujuan hanya untuk menyampaikan proficiat kepada calon bupati terpilih.
Juru bicara paket SBS-DA, Markus Baria Berek kepada wartawan mengatakan, kedatangan warga Malaka untuk memberikan ucapan selamat kepada kandidat terpilih merupakan tindakan spontan warga tanpa dikomando. “Warga yang datang terlihat sangat antusias bertemu calon Bupati terpilih dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih. Selama tiga hari terakhir warga tetap berkunjung ke Pak dokter.Stef di Haitimuk dan rumahnya Pak Dan Asa di Umasukaer. Keinginan warga tidak bisa dibendung dan kedatangan warga tetap diterima keluarga kedua paslon terpilih,” paparnya.

Calon Bupati terpilih, Stefanus Bria Seran ketika dikinfirmasi wartawan mengatakan kehadiran warga memberikan ucapan selamat cukup padat selama tiga hari terakhir. “Kita menyampaikan terima kasih atas perhatian yang begitu besar dari seluruh warga Malaka. Kita hanya berpesan supaya warga tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tahapan proses pilkada seperti rekapitulasi suara di PPK dan KPU dapat berjalan baik dan lancar. Tahapan pilkada belum selesai sehingga kita harapkan seluruh warga Malaka memberikan dukungan guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tahapan proses pilkada yang belum digelar,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Istri Bupati TTS Tidak Hadir, Istri Wakil Bupati Penuhi Panggilan Kejari Soe Terkait Dana Konsumsi Rp 4 Miliar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top