POLITIK

SBS: Saya Minta Jangan Baku Ejek. Perhatikan Etika Kemasyarakatan

BETUN, Kilastimor.com-Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran tetap menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban umum khususnya menjelang perayaan pesta Natal tahun ini. Hal itu disampaikan Bupati Malaka Terpilih kepada wartawan di Haitimuk-kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka malam ini.

SBS-DA

SBS-DA

“Sekarang masa Adventus jadi kita berharap semua umat Kristiani bisa memanfaatkan kesempatan ini menyiapkan diri menyambut Natal. kita berharap masyarakat tetap tenang. Masyarakat boleh bergembira asalkan tidak mengganggu orang lain,” paparnya.

“Masyarakat tidak boleh saling ejek, karena karena pilkada sudah selesai. Hasil pilkada juga diperoleh dari masyarakat, dan tetap menjadi milik seluruh masyarakat Malaka. Kita juga menghimbau kepada seluruh pendukung paket SBS-DA untuk tetap menjaga ketertiban umum dan memperhatikan etika kemasyarakatan sampai pelantikan bupati definitif, agar mulai bekerja untuk masyarakat agar Malaka lebih maju,” timpalnya.

“Yang akan mendapatkan manfaatnya adalah seluruh masyarakat, sehingga kita semua berkewajiban menjaga ketertiban dan keamanan hingga semua proses berjalan tuntas,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Meriah Jelang HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Kilo Meter Nol Kota Perbatasan RI-RDTL
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top