POLITIK

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih

BETUN, Kilastimor.com-Pasangan Stefanus Bria Seran -Daniel Asa (SBS-DA) ditetapkan KPU Malaka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih, dalam pleno penetapan yang diselenggarakan KPU Malaka di Betun, Selasa hari ini.

Yosef Nahak

Yosef Nahak

“Hari ini kita sudah melakukan pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih sesuai mekanisme yang berlaku. Sesuai proses dan pleno hari ini Kita sudah menetapkan SBS-DA sebagai bupati dan wakil bupati terpilih, bilang juru bicara KPU Malaka, Yosef Nahak.

Sesuai aturan KPU, pihaknya akan menyerahkan SK dan berita acara penetapan kepada DPRD mulai 23-29 Desember, untuk selanjutnya diproses DPRD ke Mendagri melalui Gunernur NTT.
Yang jelas KPUD Malaka, sangat responsif dan dalam waktu dekat akan menyerahkan semua dokumen yang dibutuhkan ke DPRD Malaka untuk ditindak lanjuti.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh warga Kabupaten Malaka serta berbagai pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan pilkada Malaka tanpa masalah. “Harapan kita citra baik ini tetap dijaga dan dipelihara dalam pelaksanaan hajatan pilkada dan pemilu mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Terhitung Hari Ini, Pemkab Malaka Akhiri Perekrutan Tenaga Medis Sukarela
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top