POLITIK

Sudah Diagendakan, SBS-DA Rayakan Natal dan Tahun Baru di Luar Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran -Daniel Asa (SBS-DA) tidak merayakan merayakan Natal dan Tahun Baru Malaka. Pasalnya, ada agenda penting yang harus diikuti di dalam negeri dan juga di luar negeri terkait persoalan kesehatan.
Hal itu disampaikan Stefanus Bria Seran kepada seluruh tim kerja paket SBS-DA saat melakukan pertemuan internal di Haitimuk, Jumat petang kemarin.

SBS-DA

SBS-DA

“Saya mohon maaf karena tidak bisa mengikuti Natal dan Tahun Baru bersama anda tahun ini. Saya memang sudah pensiun dari PNS, tetapi tidak pensiun dibidang kesehatan. Saya pamit untuk mengikuti kegiatan seminar kesehatan baik didalam dan diluar negeri, karena memang sudah diagendakan jauh-jauh hari. Pak Daniel Asa juga ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan,” paparnya.

“Tahun ini saya bersama pak Daniel Asa tidak bisa bersama masyarakat Malaka merayakan Natal dan Tahun baru bersama. Namun satu hal yang pasti mulai tahun depan dan selama lima tahun kedepan bupati dan wabup terpilih akan merayakan Natal dan Tahun Baru bersama warga Malaka,” ujarnya.

“Saya bersama pak Daniel Asa minta maaf karena belum bisa bersama tahun ini. Tetapi mulai tahun depan akan kita rayakan secara bersama-sama,” tandasnya.(oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top