POLITIK

TABE Klaim Memenangkan Pilkada Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Tim sukses Ludovikus Taolin-Beny Chandradinata (TABE) menyakini akan menang dalam Pilkada Malaka dan bupati dan wakil bupati pertama di Malaka.
Hal itu disampaikan Ketua Tim Koalisi Malaka Bangkit, Hendrik Fahik Taek kepada wartawan di Betun hari ini.

Hendrikus Fahik

Hendrikus Fahik

“Kita baru melakukan rapat evaluasi tim koalisi Malaka Bangkit dan hasilnya sangat memuaskan kita semua, karena karena dari hasil konsolidasi selama ini sudah membuahkan hasil yang optimal. Yang jelas kali ini TABE akan dilantik jadi Bupati dan wakil Bupati Malaka yang perdana,” ungkapnya yakin.

“Kita tidak bisa menjelaskan secara riil kepada publik terkait kecamatan dan desa mana yang menjadi kemenangan paket TABE, karena itu kartu truf yang dimiliki paket TABE. Selama ini kita memilih diam dan tidak banyak berbicara tetapi konsep kerja Tabe adalah menang dalam pilkada,” katanya.

“Kita harapkan simpatisan TABE yang sudah menyatakan diri bergabung supaya tetap solid dan menetapkan hati untuk tetap memilih TABE saat pencoblosan 9 Desember nanti. Pencoblosan 9 Desember hanya untuk melegitimasi kemenangan TABE dalam pilkada yang perdana ini dan TABE pasti Bupati Malaka,” paparnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top