POLITIK

TABE Pastikan Tidak Gugat Pelaksanaan dan Hasil Pilkada ke MK

BETUN, Kilastimor.com-Paket Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata (TABE) memastikan tidak akan menggugat pelaksanaan dan hasil Pilkada Malaka ke Mahkamah Konstitusi. TABE legowo menerima hasil pilkada dan mendukung bupati terpilih menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Malaka, hingga lima tahun kedepan.
Hal itu disampaikan Ketua Koalisi Malaka Bangkit, Hendrik Fahik Taek kepada wartawan, Sabtu hari ini.

Hendrikus Fahik

“Kita sudah melakukan koordinasi bersama paket dan tim kerja yang ada dan hasilnya kita menerima hasil pilkada Malaka dan mendukung calon bupati dan bupati terpilih, untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan lima tahun kedepan,” terangnya.

TABE dan tim legowo dan menerima hasil pilkada. Pihaknya sudah memutuskan tidak melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi. Semua pihak harus mengakui hasil pilkada kali ini karena dilaksanakan secara baik. “Kita harus hargai semua jerih payah berbagai pihak yang telah berusaha mensukseskan pilkada Malaka yang perdana. Kita semua mengikuti berbagai tahapan dan proses yang terjadi semuanya berjalan dengan baik, lancar dan aman,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan proficiat kepada bupati/wakil Bupati Malaka Terpilih, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dan tetap memberikan ruang untuk merealisasikan visi-misi dan programnya sesuai janji kampanye yang sudah dijanjikan kepada masyarakat. (oni)

Baca Juga :   KPU Malaka Serahkan Hasil Penelitian Administrasi Perbaikan Keanggotaan Kepada Parpol
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top