POLITIK

TABE Targetkan Kemenangan 45 Persen di Wewiku

BETUN, Kilastimor.com-Paket TABE menargetkan akan memenangkan pilkada Malaka dengan target kemenangan 45 persen. Untuk kemenangan Tabe di Kecamatan Wewiku diprediksi 45 Persen dan sisanya dibagi kedua paket lainnya. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Malaka, Simon Seran Fahik kepada wartawan di Webriamata malam ini.

Paslon TABE

Paslon TABE

“Seluruh tim kerja dan relawan sudah bekerja secara optimal saat ini dan kita yakin Tabe bisa memenangkan pilkada Malaka kali ini dengan prosentase kemenangan 45 hingga 50 persen bagi seluruh kecamatan di Malaka. Kita sementara melakukan rekapitulasi dukungan dari berbagai Kecamatan ternyata simpatisan yang menyatakan mendukung Tabe seperti itu dan kita akan ketahui persis pada 5 Desember mendatang tentang prediksi perolehan suara dari berbagai Kecamatan di Malaka,” tuturnya.

“Saat ini kita mendapatkan instruksi dari Ketua Tim Pemenangan paket TABE supaya semua relawan dan tim menjaga basisnya masing di setiap kecamatan, desa dan dusun bahkan hingga setiap RT,” katanya.

“Pendukung paket TABE cukup fanatik sehingga sulit digoyang paket manapun sehingga prediksi perolehan suara tidak akan anjlok bahkan akan lebih meningkat pada saat pencoblosan suara dilakukan,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   PDIP Malaka Jagokan Stef Bria Seran Sebagai Calon Bupati Malaka, Dan Asa Diusulkan Sebagai Cawabup
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top