POLITIK

Tulus Pastikan Raub Suara Maksimal

BETUN, Kilastimor.com-Klaim menangan disampaikan tim pasangan Tulus. Tulus dipastikan diri meraup dukungan suara dari pemilih di Kabupaten Malaka.
Tidak tanggung-tanggung, Tulus menargetkan kemenangan sebesar 43 persen. Target kemenangan itu, didukung data paket Tulus yang diperoleh dari hasil survey tim paket Tulus di seluruh wilayah Malaka belum lama ini.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Keluarga Paket Tulus, Ustinov Damaledo kepada wartawan di Betun sore tadi.

Ustinov Damaledo

Ustinov Damaledo

“Dukungan terbanyak disumbangkan Kecamatan Malaka Timur dan diipredikasi meraup suara 75 Persen. Apapun yang terjadi Malaka Timur menjadi basis dasar paket Tulus dan dikategorikan Kecamatan Harga diri bagi paket Tulus,” katanya.

Di wilayah Zona II, dipredikasi paket Tulus akan meraup suara sebanyak 60 persen. Zona III kita prediksi sebanyak 50 persen. Tulus akan menang di Malaka Barat dan Wewiku. “Kita targetkan di sona I sebesar 30 persen karena dari ketiga paket memiliki hubungan keluarga dengan seluruh paket. Khususnya di Wilayah Ain Tasi bisa meraup dukungan di enam desa dengan prosentasi 65 persen,” katanya.

“Alasan kemenangan di Aintasi karena keenam desa di wilayah tersebut sebagian besar adalah keluarga dekat Agustinus Klaran dan Paulus Seran Bauk. Sajian data ini benar-benar sesuai hasil survey di lapangan. Kita tidak kumpulkan massa secara bergerombolan tetapi kita lakukan door to door sehingga kepastian pemilih dapat dipertanggung jawabkan,” tambahnya.

Baca Juga :   Kadis Sosial Kabupaten Kupang Masih Sebut penyandang Disabilitas Sebagai Orang Cacat

“Selama ini Tulus tidak banyak promosi karena lebih fokus untuk menggalang massa dari rumah kerumah dan hasilnya akan kita lihat bersama dalam pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang. Kita sangat yakin Tulus akan memenngkan pertarungan dan keluar sebagai pemenang pilkada Malaka perdana,” tandasnya yakin. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top