POLITIK

Tulus Tetap Junjung Tinggi Prinsip Demokrasi

BETUN, Kilastimor.com-Paket Tulus Senantiasa menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi. Setiap paslon berkewajiban menjaga ketertiban, keamanan untuk mesukseskan pesta demokrasi 9 Desember lusa. Diharapkan Penyelenggara Pemilu mulai KPU hingga KPPs bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aturan supaya bisa menghasilkan pemilu yang berkualitas. Hal itu disampaikan Calon Bupati Malaka dari paket TULUS, Agustinus Klaran kepada wartawan di Betun Senin hari ini.

Paslon TULUS

Paslon TULUS

“Ini pestanya rakkyat jadi biarlah rakyat menikmati pestanya untuk memilih pemimpin Malaka sesuai kata hati dan pilihannya. Kita hargai pilihan rakyat dan kita berharap siapapun yang terpilih kelak secara demokratis patut, mendapatkan dukungan semua pihak,” katanya.

“Kualitas demokrasi sangat ditentutan banyak elemen termasuk penyelenggara pemilukada. Kita berharap para penyelenggara pemilu dapat bekerja secara baik, profesional sesuai aturan yang dimandatkan undang-undang. Kita harapkan dalam sisa waktu ini rakyat Malaka diberi kesempatan untuk menentukan pilihannya sesuai kata hati dan pilihannya, jangan diintervensi atau diganggu supaya mereka bisa memilih calon pemimpinnya sesuai nuraninya sendiri,” paparnya.

Siapapun yang terpilih imbuhnya, harus didukung dan yang terpenting para penyelenggara pemilukada dapat bekerja baik sesuai aturan untuk menghasilkan pemilukada Malaka yang berkualitas. (oni)

Baca Juga :   Tanah Erfpacht di Kobalima Bakal Dialihfungsikan untuk Perkantoran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top