POLITIK

VENNA: KPU dan Panwaslu Belu Jaga Pilkada yang Jurdil

ATAMBUA, Kilastimor.com-Calon Bupati/Wabup Belu, Ventje J.R. Abanit-Bona Bowe berharap Pilkada Belu, Rabu (9/12) besok berjalan Luber dan Jurdil. Hal itu perlu agar demokrasi benar-benar terjaga.
“Kita berharap Pilkada besok berjalan dengan aman dan jurdil,” papar Cabup Belu, Ventje Abanit sapaan akrabnya, ketika dihubungi media ini, Selasa pagi tadi.

Ventje J.R. Abanit

Ventje J.R. Abanit

Dikatakan, pihaknya mempercayai KPU dan Panwaslu menjalankan Pilkada Belu. Hanya saja dia meminta kedua lembaga untuk menjaga proses ini, agar berjalan Luber dan jurdil, agar menghasilkan pemimpin yang benar-benar mendapat legitimasi masyarakat Belu.
“Saya percaya lembaga KPU dan Panwaslu, tapi kita tetap.menghimbau agar di jaga proses yang jurdil,” katanya.

Pada kesempatan itu, dia juga menghimbau agar rakyat pakai mata, telinga, otak dan hati dalam memilih. Pasalnya, masyarakat jangan salah memilih pemimpin di daerah ini, untuk lima tahun kedepan.

Pengusaha muda itu juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami dari Venna minta semua jaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Pada bagian yang sama, dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua relawan Venna dan semua pihak yamg telah membantu, selama ini. “Venna datang bukan memberi, Venna juga datang bukan untuk mengambil. Venna kami datang hanya untuk mengatur apa yang menjadi hak rakyat, dan kembalikan ke.rakyat. Mai ita hotu hotu hamutuk hodi hader rai Belu,” tuntasnya. (yan)

Baca Juga :   Devi Ndolu Diusul PDIP Dampingi Adrianus Bria Seran jadi Pimpinan Sementara DPRD Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top