POLITIK

Ventje: Saya Dukung Sahabat Bangun Belu. Saya Juga Siap Beri Kritikan

JAKARTA, Kilastimor.com-Calon Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit secara jantan menerima hasil Pilkada Belu 9 Desember 2015 lalu, yang dimenangkan oleh Paket Willybrodus Lay-JT Ose Luan (Sahabat).

Kepada media ini Sabtu malam tadi, Ventje Abanit mengatakan, bagi persaingan dan dinamika politik di Belu, sudah berakhir. Saat ini, semua pihak termasuk dirinya, harus memberikan kepercayaan dan member kesempatan bagi paket Sahabat yang terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Belu, untuk bisa berkarya. “Saya senang pilkada sukses dijalankan dengan jurdil dan damai. Kini sudah lahir pemimpin baru, khususnya dari non birokrat. Mari kita beri kesempatan kepada pemimpin terpilih untuk berkarya,” imbuhnya.

Ventje J.R. Abanit

Ventje J.R. Abanit

Dirinya dan masyarakat Kabupaten Belu akan tetap mengawal semua ini, agar apa yang sudah di janjikan baik lewat visi misi dan melalu debat terbuka, bisa di jalankan demi rakyat Belu. “Pesta demokrasi rakyat belu sudah selesai, dan mari bergandeng tangan untuk membangun dan tidak ada dendam,” paparnya.

Kalaupun ada pembenahan di jajaran birokrasi paparnya, masyarakat harus fair melihat sebagai bagian dari perubahan dan perbaikan. Seorang pemimpin wajar menginginkan staf dan bawahnnya yang siapa bekerja menjalankan visi dan misinya. “Saya pribadi akan terus mendukung dan juga sekalian mengawal selama lima tahun. Kalau ada yang tidak sesuai dengan apa yang di.janjikan, saya pribadi siap untuk memberikan kritik kepada pemimpin terpilih,” ungkanya.

Baca Juga :   KY Loloskan 23 Calon Hakim Agung

Pemerintah terpilih tambahnya, harus bisa mengakomodasi kepentingan rakyat Belu, ketimbang pribadi dan kelompok pendukung. “Saya berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada paket Venna, Sahabat, Fansmu. Kita harapkan semua bersatu membangun Belu. Semoga adanya pemimpin baru, dan Natal yang kian dekat, memberikan pengharaan dan kedamaian baru bagi masyarakat Belu,” pungkasnya. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top