RAGAM

Warga Babotin Malaka Siap Sukseskan Program SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Warga Babotin yang tergabung dalam persekutuan masyarakat adat Sonaf Botin di Kecamatan Botin Leobele, berkomitmen mendukung visi-misi dan program paket SBS-DA, jika sudah dilantik menjadi Bupati dan wakil Bupati Malaka Januari mendatang. Salah satu bentuk dukungan konkrit adalah tetap bekerja sama dengan pemerintah dalam mensukseskan setiap program paket SBS-DA yang masuk di wilayah adat Sonaf Botin.
Hal itu disampaikan Tua adat Sonaf Botin, Yeremias Runa kepada wartawan disela acara kunjungan dan silaturahmi di kediaman Bria Seran di Haitimuk-Kecamatan Weliman siang tadi.

“Kami yang datang hari ini berasal dari seluruh elemen masyarakat dan komunitas masyarakat Sonaf di wilayah Babotin yakni umi Ha Sin, Nai Ha Tunaf Ha. Hari ini kami datang ke Haitimuk untuk memberikan ucapan selamat kepada calon bupati terpilih. Kami datang dengan penuh suka cita karena paket SBS-DA telah memenangkan pilkada Malaka perdana walau masih di proses tahapannya di KPU,” katanya.

“Kita sangat yakin bahwa SBS-DA sudah menang sehingga kita datang untuk memberikan ucapan selamat. Kita juga mau memberikan penguatan kepada paket SBS-DA bahwa mereka tidak sendiri. Walau pilkada sudah selesai namun warga yang mendukung akan tetap mendukung beliau dalam menjalankan program pememerintah,” sergahnya.

“Kita datang kesini sebagai dukungan konkrit kepada kedua figur bahwa setelah dilantikppun kita akan tetap mendampingi beliau mensukseskan program pembangunan yang masuk di wilayah Babotin” “Itu komitmen kita bersama. Kita berharap kedua kandidat diberi kesehatan yang cukup untuk bisa menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pembangunan serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai visi-misi dan program yang telah disampaikan paket SBS-DA dalam kampanye lalu,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   DPRD Malaka Terpilih Dilantik 9 September
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top