RAGAM

Warga Keluhkan Pelayanan di Kantor Lurah Manuaman

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pelayanan publik di Kantor Lurah Manuaman dikeluhkan warga. Pasalnya, selain kantor dibuka pukul 08:00 Wita, namun kantornya sepi dikarenakan belum ada staf maupun Lurah, yang hadir untuk menjalankan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

Inilah kantor Lurah Manuaman yang masih tertutup walau sudah pukul 08:00 Wita. Diabadikan, Kamis (17/12) kemarin.

Inilah kantor Lurah Manuaman yang masih tertutup walau sudah pukul 08:00 Wita. Diabadikan, Kamis (17/12) kemarin.

Pantauan media ini, Kamis pagi tadi, suasana Kantor sepi tidak ada aktifitas pelayanan lantaran Lurah dan staf telat datang kantor. Tidak diketahui alasan staf dan pimpinan terlambat masuk kantor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Nampak didepan halaman Kantor Lurah sedang duduk beberapa warga Kelurahan Manuaman yang menunggu untuk mengurus surat-surat. Warga tersebut mendatangi Kantor kurang lebih hampir jam 08.00 wita pagi. Akibat kelamaan menunggu, beberapa warga terpaksa memilih untuk kembali.

“Kita sudah datang pagi, tapi kok ini belum ada satu pun petugas Kelurahan yang ada. Padahal kita mau urus surat-surat penting,” keluh salah seorang warga.

Tambah beberapa warga lain, biasanya Kantor Lurah ini buka jam 08.00 wita untuk melayani warga. Tapi hari ini sudah jam 09 lewat belum ada staf dan lurah yang harus menjalankan pelayanan kepada masyarakat. “Mereka ini dibayar Pemerintah, masa jam begini kantornya masih kosong sama sekali,” tegas mereka.

Lurah Manuaman, Martinus Resi baru mendatangi kantor pada pukul 09.15 Wita. Kendati demikian pelayanan belum bisa berjalan lantaran belum ada staf yang hadir di Kantor. Hal itu membuat Lurah geram dan langsung menelpon staf untuk segera masuk ke kantor.

Baca Juga :   2017, Pempus Lanjutkan Pembangunan PLBN Motamasin

“Saya agak terlambat karena masih menerima tamu dari BPJS di rumah. Staf dong ini paling paling suka terlambat, saya suruh datang untuk berikan pelayanan tapi belum datang,” kata Resi dengan nama berang.

Setelah menunggu kurang lebih 1 jam 30 menit, tepatnya pada pukul 09.30 wita, barulah aktifitas pelayanan masyarakat di Kantor Lurah Manuaman berjalan, setelah beberapa orang staf kelurahan tiba. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top