RAGAM

Woow Aneh!!!!…Warga Tenukiik Miliki Anak Anjing Mirip Monyet dan Bertanduk

ATAMBUA, Kilastimor.com-Aneh tapi nyata. Seekor anak anjing milik warga Tenukiik, yang baru lahir memiliki tonjolan pada bagian atas kepala yang menyerupai tanduk.
Fenomena aneh atas kelahiran anak anjing bertanduk itu sontak menghebohkan warga RT 05/ RW 02 di Kelurahan Tenukiik Kecamatan Kota Atambua, Belu, NTT.

Inilah anak anjing mirip monyet dan bertanduk.

Inilah anak anjing mirip monyet dan bertanduk.

Pemilik anjing, Margareta Gelong (53) menuturkan, anjing betinanya melahirkan enam ekor anjing, pada Jumat (11/12/2015) sekitar pukul 23.00 Wita. Tapi dari enam ekor itu ada satu ekor anak anjing yang nampaknya tidak normal, karena ada tonjolan dikepala mirip tanduk.
“Saat lahir anak anjing itu masih hidup, tapi induk betina gigit tali pusar anak anjing sampai mati,” jelas terang Gelong kepada media.
“Saya berharap dengan kejadian ini tidak ada musibah yang menimpa kami di kampung ini,” ujar dia.

‎Fenomena kelahiran seekor anak anjing yang memiliki tanduk pada bagian memicu rasa ingin tahu sejumlah warga di kompleks Tenukiik. Akibatnya banyak warga yang berdatangan untuk melihat anak anjing yang memiliki tanduk itu.

Nampak pada bagian kepala anak anjing itu tidak normal karena memiliki tonjolan seperti tanduk. Tonjolan itu apabila disentuh sangat lembut pada bagian luar, namun pada bagian tengah mengeras.

Bentuk tubuh anjing normal memiliki empat kaki. Namun pada bagian mulut termasuk telinga juga tidak biasa. Jika diperhatikan dengan baik anak anjing itu lebih mirip seekor monyet yang memiliki tanduk di bagian dahi monyet. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top