POLITIK

Amandus Nahas: Kita Usulkan Berkas Pelantikan Bupati/Wabup TTU Sejak 29 Desember Lalu

.KEFAMENANU, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD TTU, Amandus Nahas yang dikonfirmasi terkait dengan pengusulan berkas pelantikan Bupati/Wakil Bupati TTU Terpilih mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan berkas ke Biro Pemerintahan, Setda Provinsi NTT, sejak 29 Desember lalu. “Kita bawa usulan pelantikan ke Pemprov NTT, pada 29 Desember lalu,” katanya ketika dihubungi media ini, Sabtu kemarin.

Pasangan Bupati/Wabup TTU Terpilih, Raymundus S. Fernandes-Aloysius Kobes

Pasangan Bupati/Wabup TTU Terpilih, Raymundus S. Fernandes-Aloysius Kobes

Dikatakan, sejak diserahkan surat keputusan penetapan Bupati/Wabup TTU Terpilih oleh KPU TTU, pihaknya langsung menindaklanjuti, dan membawa ke Pemprov NTT melalui Biro Pemerintahan.

Tindaklanjut yang dilakukan sebutnya, sebagai komitmen DPRD TTU, untuk segera dilantik pasangan Raymundus S. Fernandes-Aloysius Kobes, sebagai bupati/wabup defenitif.

“Kita komit dan langsung menindaklanjuti keputusan KPU TTU. Kita ingin bupati/wabup terpilih segera diusulkan dan dilantik, demi menjalankan roda pemerintahan,” papar politisi Golkar itu.

Menyoal apakah semua berkas telah dinyatakan lengkap, Amandus Nahas mengatakan dirinya belum mengetahui hal itu, apakah sudah lengkap atau belum. Namun yang pasti berkas usulan sudah diserahkan ke Pemprov NTT. (fed)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top